Welcome

Selamat datang di blog SSC Banjarmasin. Di sini kita dapat berbagi informasi dan pengetahuan, berbagi keceriaan, dan kita bisa lebih saling mengenal, untuk menciptakan komunitas yang solid dan bermanfaat. Salam Semangat!

Kamis, 12 Desember 2013

Pengumuman Libur Akhir Tahun

Sehubungan tibanya masa Ulangan Akhir Semester 1 dan Libur Semester, maka kami perlu menyampaikan pemberitahuan libur selama masa ulangan dan libur sekolah. Tujuan kami meliburkan siswa adalah agar siswa bisa fokus pada pelajaran yang akan diujiankan di sekolah.SSC Banjarmasin masih tetap buka untuk melayani konsultasi siswa SSC Banjarmasin sehingga siswa SSC masih bisa datang untuk konsultasi materi pelajaran yang masih belum dipahami.

Untuk layanan konsultasi, silakan menghubungi kami ke (0511) 335 22 30.

Kegiatan bimbingan belajar dimulai kembali tanggal 6 Januari 2014 sesuai dengan jadwalnya masing-masing.


Kami menyadari bahwa kami belum dapat memenuhi keinginan seluruh siswa maupun orang tua/wali yang tentunya memiliki keberagaman pendapat. Untuk itu kami memohon maaf dan berharap bahwa Bapak/Ibu dan adik-adik dapat memakluminya.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, dan kami atas nama Manajemen, Staf, dan Pengajar (Tentor) SSC Banjarmasin mengucapkan selamat menempuh Ujian Akhir Semester 1, semoga memperoleh hasil yang memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar